Minggu, 23 Desember 2012

Pribadiku

tahu ga kalian fiuuh...
setelah sekian lama aku memmbaca blog blog dari orang-orang,dan mencari informasi tentang perguruan tinggi rasanyacape,,,n mata ini berat sekalii udah berjam-jam menatap monitor,,tapi aku bersyukurlah dengan membaca n mncri bnyk informasi membrikan wawasan yang luas bagiku.
aku bisa tahu tentang skolah tinggi kedinasan,,universitas yang selalu saya banggakan UNY DAN UNESS,
setelah aku baca sekolah tinggi kedinasan seperti STAN dan STIS ingin rasanya aku masuk ke skolah itu,
udah sampe lengkap aku baca-baca informasinya,,
yhaa stlah saya berfikir, ternyata saya juga berminat masuk ke skolah kedinasan
STIS dan STAN.harapanku ke depan dapet nile Un yang bagus dengan usaha yang maksimal.Mulai sekarang sedang ku PErsiapkan dengan belajar agar dapat memperoleh satu tujuan....
aku jga bngng mana yang akan aku masuki,,,,STAN,STIS,UNY,UNESS.yhaaaa membuat ku bingung,,,
ku harap Smua dapat di terima,,heeeeeeeeee
tapi yang masih mengganjal di benalku yaitu nile rapot semester 1 waktu kelas X ,yhaaa ambrux nile matemku bayangkan dapet 63 di rapot,,dlunya aku byasa ajj karna bnyk tmn yg dapet nile sgtu,
tp slth saya berfikir skrg aku bru kerasan nile rapot itu pnting buwat daftar nanatinya ngelanjutin skolah
waa bnr2 nysl dehh pas wkt dllu
ga akan aku ulangi hal yang ceroboh semacam ituu
Ya Allah semoga ajj pak har mau ngrubah nile matemku
aku lg berusaha soalnya lg mnta ke pak har supaya aku ikit remidi lagi n mndpt nile rapot 7 minim lah,,,,,,,,
smga ajjj bsa Ya Allah.
Ingin rasanya Aku kembali pada jalanmu Ya Allah.
krna slma ini ku ngrasa uda trsesat jauh hngga aku lupa,,,,,,,,,
Ya Alllah mudahkanlah aku dalam mencapai apa yang aku inginkan,,
ridhoi aku YhA Alllah..
amiiiin,,amiiin,,,
tak lupa".....
ibu yang selalu menyuporti
do"a in aku jga ya mah
Agar anakmu ini menjadi anak yang sukses
dan dapat membahagiakan mu mah....
amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin
UDAH DLLU YA SMBNG NNT LAGII
aku mau blajar lha...
buang rasa males,,katanya mau dapet yg maxzimal,,,,
dadadaddadaddddddaaaaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar